Valentino Rossi dan Lorenzo ke Kemayoran ( Hot ! )

Dua pebalap kesohor dunia Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo direncananakan bakal diboyong ke Kemayoran melihat lomba balap motor 'pasar senggol' Motoprix Seri 1, Minggu (28/2).

Pebalap andalan tim Yamaha ini dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno/Hatta, Minggu (28/2). Mereka juga akan mengunjungi kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Batam.

Keduanya kini tengah berada di Malaysia untuk mengikuti sesi latihan di Sirkuit Sepang. Namun dalam latihan ini hanya Valentino Rossi saja yang ikut. Sedang Lorenzo hanya jadi penonton karena dia masih mengalami cedera di tangan kanannya usai terjatuh dalam latihan motokros di Spanyol.

Menurut Promotor Lomba Motoprix, Herman Gunardi kepada Pos Kota, pihak PT Yamaha Kencana Indonesia (YMKI) tengah melobi Rossi dan Lorenzo agar dalam kunjungannya ke Indonesia menyempatkan diri datang ke Kemayoran.

SEKEDAR SAY HELLO

"Mereka hanya sekedar say hello saja kepada penggemarnya di Kemayoran nanti. Suatu kehormatan yang besar apabila keduanya bisa datang ke Kemayoran yang merupakan pusat komunitas otomotif di Jakarta," terang mantan pebalap motor nasional era tahun 1980-an ini.

Dikatakan keputusan, Rossi dan Lorenzo bisa hadir di tengah-tengah hiruk pikuk lomba balap motor pasar senggol diputuskan hari ini (Kamis 25/2).

Soal keamanan apabila Rossi dan Lorenzo jadi ke Kemayoran, kata Gunardi, pihaknya akan bekerjasama dengan aparat kepolisian dan juga tenaga keamanan swasta.

"Sudah pasti kami akan meningkatkan tenaga keamanan karena para penggemar Rossi dan Lorenzo di Jakarta ini sangat luar biasa," katanya.
Rossi dan Lorenzo pernah datang ke Indonesia tahun 2009. Namun keduanya tidak datang berbarengan. Kedatangan keduanya ini dalam rangka launching produk baru motor Yamaha. (hari/B)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...