Kiat Sukses Ruhut Sitompul Menggaet Cewek !


Sebagai Pengacara dan Artis Sinetron, Ruhut Sitompul selalu dikelilingi wanita cantik. Dia mengaku sangat suka sekali dengan wanita. Di masa lalu(sebelum menikah), Dia pernah menjalin kasih dengan wanita dari berbagai suku dan ras dari suku India, Arab, dan yang paling ia sukai Italia.

Keahlianya menaklukan wanita bukan dari nenek moyangnya, ia hanya menggunakan jurus jitu penakluk wanita yang mungkin Anda juga pernah mencobanya.

Untuk menaklukan wanita sebaiknya di awali dengan menguasai ilmu perbintangan. Selain Ampuh sebagai bahan obrolan, mungkin kecenderungan perempuan menyukai ramalan ilmu perbintangan karena jarang sekali salah menebak watak seorang wanita.

Jika Anda menyukai seorang wanita, tanyakan bintangnya. Dengan begitu Anda bisa menerka wataknya dan tahu bagaimana harus menghadapinya.

Hal yang patut diperhitungkan adalah membuang sikap basa-basi. Anda pasti tahu pandangan wanita yang sedang menaksir Anda. Berikan kejutan (yang mungkin sangat dia harapkan) dengan mengajaknya berkencan.

Karena dengan keberanian itu tentunya Anda bisa dianggap sebagai seorang yang tidak pengecut atau pemberani.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit