Poppy Bunga Merasa Imej Hancur Akibat Foto Vulgar !

Poppy Bunga terpukul beredarnya foto-foto vulgar yang dituduhkan dirinya saat adegan di kamar mandi di film Pemburu Hantu. Poppy pun merasa imejnya jadi hancur.

"Yang pasti beban pikiran dan mental, dan yang paling terpukul tuh mamah aku. Empat tahun aku bangun imej aku tiba-tiba dihancurkan dengan foto-foto ini. Mamaku sakit dua hari dan nenek juga sempet sakit. Setelah kejadian ini nenek aku sekarang jadi lebih sering ngaji karena permasalahan yang aku alami sekarang," ungkap Poppy Bunga, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/2) malam.

Poppy tampak sangat menyesal atas beredarnya foto vulgar adegannya saat syuting di film Pemburu Hantu. Sekalipun itu sudah menjadi resikonya sebagai bintang film.

"Namanya juga pekerjaan pasti memiliki resiko besar. Di sini aku bekerja profesional dan sesuai skenario dan kontrak yang ada. Kalo disesali ya sesal sih," akunya.

Klarifikasi ini menyangkut beredarnya foto vulgar Poppy saat beradegan di film Pemburu Hantu. Tak hanya Poppy, bintang lainnya Jenny Cortez juga mengalami kejadian yang sama. Bahkan, Jenny sudah melakukan somasi.

Foto Lengkap ada di : http://artis.inilah.com/news/read/2010/02/25/366701/poppy-bunga-merasa-imej-hancur-akibat-foto-vulgar/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit