Krisdayanti Siap Menikah Lagi Tahun ini !


Krisdayanti pernah mengungkapkan di tahun 2010 ini ingin mengakhiri masa jandanya dengan membentuk keluarga baru lagi. Sayang, KD tak menjelaskan siapa pria yang akan menjadi suami barunya itu.

Yuni Shara, kakak kandung KD mengaku bila salah satu Diva tanah air itu telah siap untuk prewedding.

Hal itu terlontar dari mulut penyanyi mungil itu saat ditanya kelanjutan hubungannya dengan Raffi Ahmad yang katanya sudah mulai menjurus ke arah pernikahan. Yuni mengaku dirinya belum siap menikah lagi dan belum melakukan prewedding. Dia pun menjelaskan bila soal itu, adiknya yang lebih siap.

"Kalau saya nggak dulu. Saya belum siap buat prewedding. Biar Yanti yang lebih siap," kata Yuni Shara saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 17 Februari 2010.

Namun, kekasih Raffi Ahmad itu tak mau lebih merinci soal rencana pernikahan kedua adik kandungnya tersebut. Setelah mengungkapkan itu, penyanyi yang terkenal dengan tembang-tembang lawasnya itu memilih untuk membicarakan masalah lain.

Yuni sangat antusias saat membicarakan ulang tahun Raffi Ahmad yang ke 23. Yuni memberikan ucapan selamat dan juga kado buat pria yang usianya lebih muda darinya tersebut. Yuni membelikan Raffi jam tangan.
• VIVAnews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit