Valentino Rossi Mencium Cewek Medan !

Juara MotoGP dari tim Fiat Yamaha, Valentino Rossi menyapa para
penggemarnya di Kota Medan, Minggu (28/1). Tak pelak, ribuan bikers
Yamaha memadati Hotel Aston Medan untuk bertemu dengan sang idola.

Saat temu fans itu The Doctor-julukan Valentino Rossi-mencium seorang
fans cewek.
Memang ada sesi acara dimana Rossi memberi kesempatan kepada
penggemarnya untuk naik ke pentas dan melakukan foto bersama. Nah,
saat sesi ini, seorang cewek cantik langsung disuruh Rossi naik ke
panggung. Begitu di atas panggung, Rossi mendaratkan ciuman di sebelah
kiri pipi cewek itu.

Memang saat ditanyaio wartawan, Valentino Rossi ternyata menyukai
cewek Medan. Hal itu terungkap saat pria penyandang sembilan kali
juara dunia itu ditanya tentang

kriteria cewek yang disukainya. Tanpa tedeng aling-aling pria lajang
berusia 31 tahun ini menunjuk seorang cewek yang berada di deretan
belakang saat berlangsungnya acara. Tapi, Rossi belum berniat untuk
berumah tangga.

"Saat ini saya hanya fokus pada karir yang sedang saya rintis. Saya
tak ingin konsentrasi saya terpecah," bilang pria kelahiran Urbino,
Italia itu.

Ya, totalitas Valentino Rossi di ajang balapan roda dua memang tak di
ragukan lagi. Buah dari ketekunan dan keuletan yang dimilikinya Rossi
telah mengoleksi puluhan tropi, baik saat membalap di ajang karting
pada tahun 1989, ataupun saat berlaga di ajang MotoGP 125 cc, 250 cc
dan 500 cc.

Bahkan kedatangannya ke Medan kali ini pun merupakan sebuah bentuk
totalitas yang dimilikinya. "Saya datang ke sini (medan, Red) bukan
untuk berlibur. Saya datang ke sini untuk bekerja," bilangnya. Di
Medan, Rossi melakukan louncing semboyan "Makin di Depan" yang
terdapat di kedua lengan baju balapnya serta di bagian belakang motor
yang akan dipergunakannya di musim balapan tahun ini.

Meski moto "Semakin di Depan" telah diusung oleh produsen sepada motor
Yamaha sejak tahun 2003, namun baru di tahun inilah moto menjadi moto
Valentino Rosi. "Saya suka moto itu. Menurut saya, moto itu bukan
bermaksud menyombongkan diri, tapi lebih dari itu, moto itu justru
membuat saya semakin termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi di
tahun-tahun mendatang," bilang pria kelahiran 16 Februari 1979 itu.

Selain fans, konsumen Yamaha, para peserta acara bertajuk "Meet and
Great Valentino Rossi 2010" tersebut juga datang dari perwakilan para
pelajar yang memenangkan kompetisi essay dengan tema Valentino Rossi.

Rossi juga menemui beberapa anak yatim piatu. Para anak-anak yatim
piatu itu mengadakan lomba menggambar dan mewarnai yang hasilnya akan
dinilai oleh rekan setim Jorge Lorenzo.

Rossi juga dikalungi ulos, kemudian dia juga akan memberikan T-shirt
Yamaha yang sudah ditandatangai bukan hanya Rossi tapi seluruh tim
Fiat Yamaha.

Sumber - Hariansumutpos

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit