Lagi, Cewek Mengaku Dihamili Gary Iskak !

Petualangan cinta Gary Iskak tidak hanya di sosok Sabrina, mantan istrinya dan juga Richa Novischa. Seorang perempuan bernama Ima Risma mengaku telah dihamili Gary, lalu melahirkan bayi perempuan.

Ima, melalui pengacaranya, Endah Murnalita, mengungkapkan kalau Gary hingga kini tidak mau bertanggung jawab, menafkahi dan juga melindungi putrinya, Rabiya Putri Syah. Rabiya yang lahir pada 18 April 2008 lalu juga belum memiliki akta kelahiran.

"Iyah sampai sekarang belum ada," ujar Endah ketika berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon, Senin (8/2/2010).

Padahal dari hasil tes DNA yang dikeluarkan oleh sebuah klinik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Agustus 2008 lalu, Gary secara medis adalah ayah biologis dari Rabiya. "Ima hanya ingin pertanggung jawaban Gary," imbuhnya.

Endah menjelaskan kalau kliennya pertama kali berkenalan dengan Gary pada tahun 2005 silam. Saat itu Gary mengaku masih bujangan.

Tidak pernah terlintas dalam pikiran Ima kalau Gary adalah pria kurang ajar. Selama berhubungan, Ima selalu nyaman dengan perlakuan Gary.

Lalu pertengahan tahun 2007, Ima positif hamil. Ima pun memberitahukan Gary kabar bahagia tersebut.

Tapi jawaban apa yang diterima Ima? Gary enggan menikahinya karena sudah punya istri.

Ima pun kaget setengah mati setelah mendengar ucapan Gary tersebut. Belum usai urusan Ima dengan Gary soal janin yang dikandungnya, pria bertato itu ditangkap polisi karena memiliki shabu-shabu. (detik.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...