Facebook Sekarang Bisa Chat via Yahoo Messenger !

http://bit.ly/6FmqqA
Sejak dimulai bulan april 2008, facebook chat telah perkenalkan dan para pengguna diperlukan login ke account mereka untuk dapat bertukar pesan dengan teman mereka, kini facebooker boleh berbahagia karena raksasa jaringan sosial tersebut mengumumkan rencana untuk membuat Facebook Chat tersedia pada hampir semua pihak ketiga klien pesan instan yang dibangun di atas  protokol terbuka berbasis XML yang sebelumnya bernama Jabber. ada beberapa klien pesan instan berbasis Jabber yang telah mendukung seperti  iChat, Adium, Pidgin,  klien Windows/Mac/Linux lain.

Dengan mengintegrasikan Facebook Chat dengan pada instant messenger, Anda tidak akan pernah ketinggalan satu pesan ketika Anda harus menavigasi dari Facebook dan Anda akan mengendalikan bagaimana dan di mana Anda chatting dengan teman-teman Facebook Anda. Cukup menghubungkan account Facebook Anda dengan klien pesan instan pilihan Anda dan mulai chatting. Anda tidak perlu tinggal log in ke Facebook.com untuk terus mengakses teman-teman Facebook Anda.

Banyak perusahaan mengatakan dukungan dibangun untuk Facebook Chat ke Facebook Connect untuk pengembang, yang memungkinkan situs pihak ketiga, desktop atau aplikasi mobile instant messaging untuk mengintegrasikan layanan mereka dengan Facebook Chat.

Facebook diduga juga akan membuka layanan ini dengan Google Buzz. Mesin Raksasa pencarian ini memperkenalkan layanan Buzz awal pekan ini dalam upaya untuk menarik konsumen menjauh dari Facebook, twitter, dan jaringan sosial lainnya dengan menawarkan integrasi yang ketat fitur berbagi konten di dalam antarmuka web Gmail. Facebook mengklaim lebih dari dua milyar pesan chat setiap harinya di situs mereka.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...