Gadis 3 Tahun Bikin 'HUJAN UANG'

Sepasang suami istri di China, kelimpungan berat, ketika tahu anaknya yang baru berumur 3 tahun, melempar semua "tabungan" mereka lewat jendela dari apartemen di lantai 17.

Gadis kecil itu keluar, melemparkan uang sebanyak 700 poundsterling dari apartemen yang orangtuanya sewa di Shenzen. Ketika itu kedua orangtuanya sedang tidur lelap.

"Ketika saya bangun, saya tidak melihat anak saya di samping. Biasanya dia tidur disamping kami. Ketika kami membuka tempat tidur, kita bingung karena uang ktai sudah tidak alagi," kata Nyonya Huang, ibunya, seperti dilaporkan Southern Metropolis News.

Melihat putrinya dekat jendela, ibunya langsung bertanya ada apa dan apa yang dilakukannya, tapi gadis kecil itu menjawab seolah tidak ada apa-apa.

Sementara, pemilik restoran di lantai satu mengatakan, dirinya kaget sekali ketika tiba-tiba melihat hujan uang dari atas. "Semua berusaha menangkap uang itu," katanya.

Nyonya Huang mengaku kerugian mencapai 400 poundsterling, yang tidak sempat diselamatkannya. "Itu uang yang diambil oleh orang-orang dibawah sana," katanya. "Kami hanya berharap ada keajaiban untuk mengembalikan uang kami." tukasnya.

Sekarang, daripada "bangkrut" kehilangan uang lagi, pasangan ini memilih memasang kawat dan pengaman di semua jendela apartemennya. Yah, susah lagi deh balikin modalnya....[anv/joko]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...