Ayah Bayi dari Janin Sheila Marcia Masih Misteri !



Sheila Marcia Sedih Ditanya Soal Ayah Bayinya
Sheila Marcia tetap kukuh untuk merahasiakan nama ayah dari janin yang dikandungnya.

VIVAnews - Sheila Marcia sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ibu. Sheila tinggal menghitung hari untuk melahirkan anak pertamanya itu. Sheila pun terlihat sangat bahagia saat membicarakan soal janinnya.

Tetapi, wajah Sheila yang ceria berubah sendu saat disinggung jati diri ayah janin yang sedang dikandungnya tersebut. Mantan pacar Roger Danuarta ini memilih untuk tak menjawabnya.

"Pokoknya sudah ya. Saya nggak mau ngomong soal itu," kata Sheila saat ditemui di Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur, Senin 15 Februari 2010.

Artis yang baru saja bebas dari penjara ini pun tak mau membicarakan soal tersebut. Dia lebih senang ditanya seputar kehamilannya. Sheila mengaku sangat antusias saat menjalani USG calon bayinya tersebut.

Sheila sengaja tak mau tahu jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Oleh karena itu, Sheila sudah menyiapkan beberapa nama untuk anaknya itu.

"Untuk nama anak laki-laki saya sudah menyiapkan enam nama kalau untuk nama anak perempuan sudah ada sekitar enam nama," tandasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit