CONFUCIUS, Aksi Chow Yun Fat Yang Pintar !


Suka akan film-film khasnya Chow Yun Fat? kalau iya, segera dan jangan lupa saksikan film drama terbarunya yang berjudul CONFUCIUS.


Film yang menceritakan kejadian pada abad ke-6 SM ini mengisahkan negeri China yang masih terdiri atas kerajaan feodal dan pemerintahan resmi tapi bersaing satu sama lain demi supremasi.

Adalah Kong Qiu (Chow Yun-Fat) yang lahir di Kerajaan Lu, di mana pengadilan memutuskan bahwa nama dan kekuasaan riil menurun untuk tiga kelompok penguasa paling kuat. Reputasi Kong Qiu sebagai pemikir sosial budaya membuat Lu menunjuknya untuk bekerja dikantor kementrian, dimana ia telah mencetak beberapa keberhasilan cemerlang dalam memulihkan martabat dan wibawa Pengadilan.

Usahanya untuk mengendalikan ambisi para kelompok berkuasa juga berhasil, tetapi tentara Lu (dipimpin oleh jenderal muda Gongshan Niu) berbalik melawannya dan penguasa kerajaan Qi disuap untuk membuat penguasa Lu melawan menterinya.

Kong Qiu dilucuti dari kantornya dan dikirim ke pengasingan. Dia tua sebagai seorang pengembara, berkelana dari kerajaan ke kerajaan lainnya, diikuti dengan rombongan pengikut setia yang dipimpin oleh Yan Hui.

Perhentian pertamanya adalah Kerajaan Wei dan bencana politik kembali mengancam Kerajaan Lu, Kong Qiu diminta pulang. Ia setuju untuk kembali namun hanya sebagai guru, tidak ingin terlibat politik lagi...

Dengan durasi 125 menit, film yang disutradari oleh Hu Mei ini sungguh menyentuh hati akan perhatiannya terhadap pola pemikiran yang tulus dan bukan pada tindakan perang semata.

Backsound yang cukup mendukung dan sangat enak di dengar setiap adegannya membuat film CONFUCIUS ini sangat layak masuk dalam daftar list film yang harus Rilekser saksikan nantinya.

So, jangan lupa tonton CONFUCIUS yang dibintangi oleh Chow Yun-Fat, Zhou Xun, Chen Jianbin, Yao Lu, Zhang Xingzhe, Ren Quan, Ma Qiang serta Dadi Century (beijing) Ltd
selaku rumah produksinya hanya di bioskop-bioskop kesayangan Rilekser semua. (Ezz)

Klik disini untuk melihat trailernya.

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...