Kingkong 'Jejadian' Gemparkan dan Lukai Warga !

Seekor Kingkong yang diduga 'Jelmaan Mahluk Halus' berhasil ditangkap warga setelah beberapa waktu membuat warga sekitar Desa Pakis Kecamatan Panti Jember geger dan resah oleh tindak tanduk mahluk aneh menyeramkan itu.

Mahluk mengerikan itu berhasil ditangkap warga setelah puluhan warga melakukan pengepungan hingga tengah malam (jum'at, 12/02). Warga melakukan upaya penangkapan karena kera besar itu selalu mengganggu warga bahkan melukai karena selalu menggigit. Namun warga yang mendengar kejadian itu, langsung mendatangi pelataran kantor balai desa karena penasaran.

Sayangnya, tidak lama setelah berhasil diringkus, Kingkong tersebut tewas dalam perjalanan menuju balai desa Pakis.

Informasi yang diperoleh dari beberapa warga menyebutkan, Kingkong itu diduga merupakan jelmaan mahluk halus karena selalu mengganggu warga ketika hari menjelang gelap. "Selalu menjelang maghrib kejadiannya. Dan yang diganggu adalah para pengendara motor,"ujar Samiun seorang warga menerangkan, tadi pagi.

Hampir setiap warga yang melintas dijalan ketika menjelang maghrib, tiba-tiba kingkong itu melompat dan memeluk pengendara sepeda dari belakang. "Kemudian kingkong itu menggigit. Beberapa warga sini (Desa Pakis-red) terpaksa harus menjalani perawatan dirumah sakit akibat gigitan,"tambah Samiun.

Rencananya, sore ini, Sabtu (13/02), Kingkong yang telah tewas itu akan dikuburkan oleh warga.

Sementara, kemunculan mahluk aneh itu menimbulkan isu dan rumor lain yang bersifat mistis. Beberapa warga yang tidak mau disebut namanya menyatakan bahwa Kingkong itu adalah penjelmaan seseorang kaya yang telah meninggal.

Selama Hidupnya, orang itu dikabarkan pernah tinggal di Bali dan mempelajari ilmu ghaib. Tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba orang itu meninggal dan tidak beberapa lama, muncullah kingkong itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...