Melahirkan Empat Anak Sekaligus di Aceh !

Melahirkan empat anak sekaligus, Anugerah besar dirasakan pasangan Rapiden (34) dan Agus Supriadi (38), warga Tapak Tuan, Aceh Selatan. Setelah 12 tahun menunggu kehadiran si buah hati, Kamis (4/2), mereka mendapat keinginannya itu. Tak tanggung-tanggung, pasangan suami isteri (pasutri) itu mendapat empat anak sekaligus (kembar).

Uniknya, kembar empat itu dua pasang (dua laki-laki dan dua perempuan). Proses kelahiran empat bayi mungil itu melalui operasi caesar yang berlangsung mulai pukul 11.00 WIB.

Kabag Hukum dan Humas RSUP Haji Adam Malik, drg Atma Wijaya mengatakan, proses operasi berjalan lancar. Keempat bayi itu juga dalam kondisi sehat. "Anak pertamanya perempuan dengan berat 1.200 gram, yang kedua perempuan juga seberat 1.350 gram, yang ketiga laki-laki beratnya 1.500 gram, sedangkan yang keempat laki-laki juga seberat 1.550 gram, semuanya sehat-sehat," kata Atma Wijaya.

Pantauan wartawan koran ini, keempat bayi itu kemarin dirawat di ruangan incubator Perinatalogi B. Menurut Atma Wijaya, keempat bayi tersebut ditempatkan di incubator untuk menjaga kondisi bayi agar tetap sehat.

Agus Supriadi belum bersedia diwawancarai, sedangkan Rapiden masih dalam perawatan dokter pasca-operasi. Namun berdasarkan informasi dari seorang anggota keluarganya, mereka sangat bahagian dengan anugerah tersebut. Sebelumnya, pasutri itu sempat pesimis karena berbagai upaya telah dilakukan agar mereka dikaruniai anak, termasuk mengikuti program bayi tabung di Malaysia, namun gagal.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...