Rumah Baru KD Rp 2 M, Anang Masih Tinggal di Ruko

Seusai bercerai dari suaminya yang juga penyanyi, Anang Hermansyah, diva pop Krisdayanti dikabarkan membeli rumah baru di kawasan Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Harganya sekitar Rp 2,1 miliar.Menurut sumber yang minta dirahasiakan identitasnya,

Krisdayanti alias KD membeli rumah mewah itu medio Agustus 2009. Sejak itu juga KD mulai menempati rumah tersebut tanpa perlu menunggu lama."Pelunasannya sangat cepat sehingga bisa langsung memasukkan barangnya ke rumah," kata sumber itu saat ditemui, Rabu (10/2/2010) malam.

Sumber tersebut menyebutkan, di kawasan yang kini ditinggali personel grup vokal DI3VA itu harga tanah per meternya mencapai Rp 8,5 juta.Rumah baru KD memiliki luas tanah 120 meter persegi. "Diperkirakan harga rumah ini mencapai Rp 2,1 miliar," jelas sumber tersebut.Rumah baru KD terdiri dari tiga lantai.

Di lantai tiga terdapat dua kamar dan satu kamar lainnya berada di lantai dasar. Sementara lantai dua digunakan sebagai ruang makan dan ruang tamu. Awalnya, tanah yang di atasnya kini berdiri rumah KD itu dimiliki oleh desainer kondang Iwan Tirta.Raul Lemos, laki-laki yang belakangan disebut-sebut dekat dengan KD, kabarnya juga pernah datang ke rumah itu.

"Raul pernah datang sekali kemari," kata sumber itu. Namun, yang paling sering datang ke rumah  baru KD adalah ibu kandungnya.Meski sudah mempunyai rumah baru di kawasan elite, pelantun tembang "Menghitung Hari"  itu jarang terlihat tinggal di sana. "Sekitar seminggu sekali ada di rumah. Biasanya lampu akan menyala atau mobil Merci-nya ada di garasi kalau dia lagi ada di rumah," ujar sumber itu.

Begitu KD membeli rumah baru, rumah mewah lamanya yang ada di Jalan Dwijaya, kawasan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kabarnya akan menjadi milik kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Keduanya adalah buah hati KD, hasil pernikahannya dengan Anang selama 13 tahun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...