Ahmad Dhani Harus Kawini Saya Dulu !

Dewi Persik : Kalau Dhani Mau Sama Saya Harus Resmi Dulu

Bergabungnya Dewi Persik kedalam Republik Cinta Manajemen tentu saja memberikan warna baru bagi artis manajemen milik Ahmad Dhani tersebut.

Dewi Persik yang kerap membuat sensasi ini mengaku bahagia bisa bekerja sama dengan musisi sekelas Ahmad Dhani.

Rasa bahagia ini disampaikan Dewi saat hadir dalam acara syukuran kelulusan Puri Mahadewi dikediaman Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

"Saya di RCM itu baru. Dan saya sudah merasa senang, saya belum pernah menemukan manajemen lain seperti RCM. Biasanya kalau bos lain itu ngebosy tapi kalau mas Dhani itu low profile. Dan saya merasa dirangkul oleh teman-teman artis lainnya." jelas Dewi Persik

Tak hanya itu, Dewi Persik terang-terangan mengakui jika dirinya begitu mengagumi sosok Ahmad Dhani. "Saya sangat mengagumi semua lagu ciptaan bos saya, diam-diam aku mengagumi dan diam-diam aku merindukanmu." beber Dewi Persik dengan nada mengoda

Dewi juga menampik kabar yang mengatakan jika Ahmad Dhani begitu menginginkan dirinya untuk menjadi istri sirri Dhani. Menurut Dewi, dirinya tidak masuk dalam selera dan tipe wanita idaman Ahmad Dhani.

"Mas Dhani ga mau sama saya, mas Dhani tipenya bukan kaya saya, saya tuh pendek, gak putih, jadi bukan selera mas Dhani," tutur Depe.

"Kalau mas Dahni mau sama saya ya tunggu resmi dulu," lanjutnya sembari tertawa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit