McAfee Lumpuhkan Komputer Seluruh Dunia !


Jika anda melihat judul di atas pasti anda akan bertanya-tanya. Bukankah McAfee adalah sebuah software berbasis security system yang terkenal di dunia harusnya memproteksi komputer anda? Namun kenyataan yang terjadi, ternyata seluruh kompyter di dunia yang menggunakan anti-virus McAfee mengalami gangguan.

Di AS diberitakan bahwa berbagai perusahaan, universitas, hingga rumah sakit yang menggunakan anti virus ini keliru mengindentifikasi file asli windows sebagai virus yang mengakibatkan komputer melakukan reboot berulangkali secara terus menerus. Tentu anda bisa membayangkan sendiri dampak yang ditimbulkan apabila hal ini menimpa anda.

Pihak McAfee mengatakan bahwa seluruh pengguna komputer yang memakai sistem Windows XP SP 3 Corporate mengalami masalah ini. Mereka mengaku baru saja merilis update terbaru anti-virus terbaru untuk mengatasi masalah tersebut.

Seperti dilansir AFP, Kamis (22/4/2010), ISC menyebutkan pihaknya menerima banyak laporan terkait jaringan dengan ribuan mesin yang down serta berbagai lembaga yang harus menghentikan bisnisnya hingga masalah ini berakhir. Namun McAfee membantah jika masalah ini berdampak signifikan terhadap konsumen individu dan korporat secara global.

McAfee menyebutkan, mereka segera menghilangkan update anti-virus 'gagal' tersebut dari semua server unduh McAfee. Selain meminta maaf, McAfee juga berjanji menyelediki masalah ini agar tidak terjadi lagi di kemudian hari.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...