Seorang Wanita Terjun Bebas dari Lantai 4 di Plaza Medan Fair !


Aksi terjun bebas pengunjung Plaza Medan Fair, kembali terulang. Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya tewas mengenaskan setelah nekad meloncat dari Lantai 4, pusat perbelanjaan di Jalan Gatot Subroto, Medan, Minggu (25/4) pagi.

Sempat terjadi kericuhan antara aparat kepolisian dengan petugas security Plaza Medan Fair, yang berusahan menutup-nutupi peristiwa tersebut. Pasalnya, sebelu pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian, petugas security langsung mengevakuasi jenajah wanita turunan Tionghoa ini ke Basement. Bahkan ceceran darah di Atrium Plaza langsung dibersihkan. Begitu juga sejumlah wartawan yang mencoba melakukan peliputan dihalang-halangi hingga berujung keributan.

Tidak sampai itu, lagi-lagi keributan kembali terjadi disaat jenajah wanita yang diperkirakan berusia 32 tahun ini dibawa oleh mobil jenajah ke RSU Pirngadi, Medan. Pada hal polisi belum melakukan olah TKP. Melihat hal itu, polisi yang tiba di lokasi mengejar mobil pembawa jenajah tersebut.

Menurut Kiki, penjaga toko, wanita dengan ciri-ciri berambut pirang dan berkulit putih tersebut tewas setelah meloncat dari Lantai IV sekitar pukul 10.00 Wib. "Saya tidak tau apa penyebab wanita malang itu loncat. Pada saat itu Plaza baru buka,"kata Kiki.

Mengetahui adanya seorang wanita tewas setelah terjun dari Lantai IV, seketika itu juga seribuan pengunjug maupun pegawai toko langsung memadati lokasi kejadian.

Wakapolsekta Medan Baru Iptu Gunawan, mengatakan sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan bukti dan motif terkait tewasnya wanita tanpa identitas tersebut. "Saya sangat kesal dengan sikap pengelola plaza yang mengabaikan hak polisi dalam melakukan penyelidikan dengan mengankat mayat tanpa koordinasi," kesalnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pengelola Plaza Medan Fair. Sementara berdasarkan catatan pihak kepolisian, aksi bunuh diri dari Lantai IV Plaza Medan Fair terjadi untuk kedua kalinya dalam 5 bulan terakhir.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...