Yahoo Tayangkan Liga Inggris !


Perusahaan internet rakasasa Yahoo telah mengamankan hak eksklusif untuk menerbitkan secara online tayangan inti Liga Primer Inggris sampai 2013. Namun hanya penggila sepak bola di Inggris saja yang bisa menikmati hal ini mulai awal musim 2010/11 pada Agustus mendatang.

Langkah Yahoo ini menambah fitur-fitur tayangan olahraga yang telah ditayangkan sebelumnya. Fitur-fitur itu adalah basket (NBA), golf (PGA_ hoki es (NHL)m dan baseball (MLB), yang selama ini telah dinikmati penggila olahraga di Amerika Serikat.

Perjanjian ini akan memberi akses kepada penggila bola untuk mengakses lima menit tayangan inti setiap pertandingan liga inggris melalui alamat laman. Direktur Yahoo Eropa, Rich Riley mengklaim perjanjian ini memperlihatkan itikad pihaknya untuk menediakan tayangan olahraga dengan kualitas tinggi.

"Pengambilalihan hak tayang Liga Primer memperlihatkan betapa seriusnya Yahoo! Dalam menyediakan tayangan video," kata Riley, Kamis (29/4).

Riley menganggap olahraga adalah target utama bagi pangsa audiens Yahoo. "Hak menyiarkan Liga Primer adalah bagian kunci dari keinginan perusahaan dalam membangun reputasi Yahoo untuk menyiarkan materi asli pertandingan," paparnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...