Giliran Video "Esek-esek" Coreng Pemerintahan Palestina !


Giliran Video Rafiq Husseini melucuti pakaiannya. Lalu, dengan napas memburu, ia "memanjat" ranjang seorang perempuan. Dan.., ajakan petualang seks itu pun terjadi.

Alhasil, Mahmoud Abbas, orang nomor satu di pemerintahan Palestina, langsung mencak-mencak. Bukan apa-apa, perilaku Husseini, sosok politisi Palestina, itu betul-betul mengguncang sekaligus mencoreng pemerintahan Palestina. Ya, sepotong tayangan video adegan syur yang disebarluaskan oleh televisi Israel pada Februari itulah yang jadi biang keroknya!

Nah, kata akhir pun keluar dari mulut Abbas. Presiden Palestina itu, memecat Husseini dari kedudukannya di pemerintahan Palestina.

Namun, sejatinya, sebagaimana ditulis AFP merunut pengakuan si pembuat video, Fahmi Shabeneh, tindakan yang dilakukannya itu merupakan upaya mencari bukti soal maraknya korupsi di tubuh pemerintahan Palestina. Nah, salah satunya, menurut Shabeneh, koruptor yang dia tuding adalah Husseini tadi.

Ssst..., asal tahu saja, Shabeneh adalah mantan anggota dinas rahasia Palestina. Pada 2008, dia dipecat dari tempat tugasnya lantaran kalah berhadapan dengan Husseini. Waktu itu, Husseini malah sukses mengangkangi tanah milik Shabeneh dengan cara-cara licik.

Sayangnya, sejak pemecatan itu Husseini belum bisa dihubungi untuk dimintakan tanggapan.

Sumber : KOMPAS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...