Chris John Dibayar Hingga Rp1,2 Miliar !


Promotor Zaenal Thayeb mengatakan, pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, bakal menerima bayaran antara Rp750 juta hingga Rp1,2 miliar saat bertarung melawan Fernando David Saucedo. "Chris John bisa menerima hal itu karena yang bersangkutan ingin membantu mempromosikan pariwisata di Bali ke dunia internasional," kata Zaenal Thayeb ketika dihubungi dari Semarang, Kamis (22/4).

Menurut dia, manajemen Chris John juga tidak masalah dengan bayaran yang akan diterima petinjunya saat pertarungan di kawasan pantai di sekitar Kartika Plaza, Kuta, Bali, 22 Mei mendatang.

Bayaran yang akan diterima El Vasco (panggilan Fernando David Saucedo) sendiri sebesar US$350 ribu atau sekitar Rp350 juta. "Kami juga menyediakan tiket penerbangan bagi Fernando dan penginapan dia selama di Bali juga menjadi tanggung jawab promotor," katanya.

Ketika ditanya persiapan untuk mementaskan duel Chris John melawan El Vasco, Zaenal yang juga pemilik Sasana Mirah Silver Boxing Camp mengatakan sudah tidak ada persoalan dan sponsor juga sudah mulai masuk.

Kartika Plaza yang akan menjadi tempat pertarungan kedua petinju memang tidak asing bagi Chris John. Sebab, saat merebut gelar dunia ad-interim kelas bulu WBA dari tangan petinju Kolombia, Oscar Leon, pertarungan juga dilakukan di sana.

Sumber - Liputan6
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...