Murid SMP Diperkosa Teman Sekelas di Ruangan Kelas !

Murid SMP Diperkosa Teman Sekelas di Ruangan Kelas !

Berita Lampung Tragis Murid SMP Diperkosa Teman Sekelas di Ruangan Kelas ; Sekolah yang seharusnya menjadi tempat yang aman malah menjadi tempat horor bagi remaja putri ini. Murid SMP itu diperkosa oleh teman sekelasnya sendiri di ruangan kelas! Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Rawang, Petaling Jaya, Malaysia seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Rabu (21/4/2010).

Pemerkosaan itu terjadi saat jam istirahat sekolah. Korban yang berusia 14 tahun saat itu berada seorang diri di ruangan kelasnya. Kemudian seorang remaja laki-laki yang merupakan teman sekelas korban masuk ke ruang kelas. Dan terjadilah pemerkosaan itu.

Awalnya korban yang pendiam itu, tidak melaporkan kejadian pada Selasa, 13 April itu kepada siapapun. Namun setelah hampir sepekan, anak yatim piatu itu menceritakan pemerkosaan itu pada seorang penasihat di panti asuhan tempat dirinya tinggal. Setelah itu korban pun membuat laporan ke polisi pada Senin, 19 April lalu. Siswa kelas 2 SMP itu telah tinggal di panti asuhan sejak berumur 9 tahun.

"Anak perempuan itu telah dikirim ke Rumah Sakit Selayang untuk pemeriksaan medis," kata perwira polisi setempat, Abdul Rahim Abdullah. Sedangkan pelaku telah ditahan di sekolah beberapa jam setelah polisi menerima laporan pemerkosaan itu.

Wakil Menteri Pendidikan Malaysia Datuk Dr Wee Ka Siong mengatakan, departemen pendidikan wilayah setempat turut membantu dalam investigasi polisi. "Karena tersangka maupun korban masih di bawah umur, kami tak bisa memberitahukan banyak hal," ujarnya.Untuk kepentingan penyelidikan, pelaku diskorsing dari sekolahnya.(sumber Detik.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...