Pengalaman Mengeringkan Dengan Vallet Parking ( Alert ! )


Dear all FYI Penting.

Minggu kemaren ada suatu kejadian yg mengerikan berhubungan dengan vallet parking. Begini ceritanya: tmn nyokap gua pergi ke sebuah mall dijakarta, dia memakai jasa vallet parking, begitu dia ambil mobil dan keluar dari  mall tsb, dia diberhentikan oleh oknum keparat, lalu tmn nyokap gua  bertanya ada apa? si oknum jawab ada pemeriksaan mobil. Ketika dibuka bagasi mobil tsb, terdapat seplastik ekstasi! Org tersebut pun terkejut, karena brg tersebut sebelumnya tidak ada dalam bagasi... Lalu polisi tersebut menyuruhnya untuk mengambil brg tersebut.

Untungnya suami tmn
nyokap gua tersebut adalah orang kehakiman dan mengerti hukum, lalu suaminya melarang istrinya untuk mengambil brg tersebut, dia bilang begini kpd oknum tersebut : tunggu saya akan telepon pengacara saya, dan saya akan menyelidiki sidik jari siapa yg ada di brg tersebut.. Oknum tersebut lalu "bernegosiasi" mulai dari angka yg wow 500jt lalu turun ke 5jt turun lagi ke 1jt turun lagi ke 500rb, tp karena suaminya tahu hukum,dia tetap ngotot mau telepon pengacara dan selidiki sidik jari yg ada,akhirnya setelah berdebat, polisi itupun mengambil kembali itu brg haram dan dimasukkan dalam kantongnya lalu menyuruh sepasang suami istri
itu pergi...gua denger kejadian seperti ini bukan cuma sekali doank tapi telah sering terjadi. Apakah masih minat pakai jasa valet parking stelah ada kejadian ini...gua sih ngga...it's true story, kejadian msih hangat.

Berita Sumber Yahoo Group
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...