Isi SMS Raul Tidak Akan Menikahi KD Menghebohkan !


Shechah Salem Sagran alias Ata Lemos mempolisikan suaminya, Raul karena mengaku bercerai. Ata pun membawa bukti SMS dari suaminya yang menyatakan ia tidak akan menikahi KD.

Perempuan beranak dua itu sempat panas melihat gambar KD bersama Raul di Maumere, NTT beredar di televisi. Saat itu juga ia menghubungi pria yang dianggap masih menjadi suaminya itu.

Raul pun membalas SMS Ata. Ia mengatakan gambar yang didapatkan wartawan adalah kebohongan. Ata pun diminta untuk tidak percaya dengan hal tersebut. Berikut isi SMS dari Raul untuk Ata tertanggal 12 Maret 2010.

"....Aku yg beri dia pelajaran,kalo dia wartawan hebat pasti kd kemana aja dia tau n gampang dia dapatkan gambar. Jadi monyet itu g usah menghasut dgn kata2 bohong. Sy udah bilang n tekankan berapa kali bahwa sy tidak menikah sirih dgn siapapun n g akan menikah dgn siapapun jd ngak usah ditanggapi. Wasalam"

SMS tersebut pun dijadikan bukti ke Polda Metro Jaya atas laporannya untuk Raul. Ata melaporkan Raul atas tindak pencemaran nama baik dan fitnah. Raul bicara ke media bahwa dirinya telah berstatus duda dan menurut Ata itu sebuah kebohongan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...