Cara Menyembunyikan Foto yang di-Tag oleh Teman di Facebook

Menyebalkan memang bila foto-foto di profile kita ternyata hanya dipenuhi oleh photo yang di-Tag oleh teman-teman kita. Iya kalau di foto yang di Tag itu kita tampil cantik dan manis sehingga bisa menambah daya tarik kita. Tapi kalau yang di Tag adalah foto saat kita ngantuk/ tertidur pulas di bis saat pulang study tour apalagi sampai iler kita kelihatan, nah itu sih bisa-bisa menjatuhkan daya tarik kita.

Lalu bagaimana caranya menyembunyikan foto yang di Tag oleh teman-teman kita supaya tidak tampil di profile kita tanpa harus menghapus Tag di foto tersebut? Berikut adalah tips singkat Cara Menyembunyikan Photo yang di Tag di Facebook tanpa menghilangkan Tag itu sendiri.

Pertama tentu saja Login ke akun Facebook kamu. Setelah Login masuklah ke Menu [Account] – [Privacy Setting]
Pada halaman [Privacy Setting] kemudian klik link [Profile Information] yang terletak paling atas. Selanjutnya carilah Photos and Videos of Me, seperti gambar di bawah, rubah settingan dengan mengklik Costum (Edit).

Setelah itu pada Costum Privacy, rubah ke Only Me pada Make This Visible To, sehingga hanya anda saja yang bisa melihat foto yang di Tag oleh teman-teman. Setelah selesi jangan lupa klik Save Setting.


Selesai, kini foto apapun yang di-Tag oleh teman-teman kamu, tidak akan bisa dilihat oleh orang lain, kecuali oleh kamu sendiri. Cukup mudah bukan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...