Cek Lalu Lintas Jakarta Bisa Lewat Twitter !


Direktorat Lalu Lintas Polda Metro akan meluncurkan TMC Twitter Metro Community pada hari Minggu 25 April 2010 pagi. Peluncuran komunitas Twitter Metro Community akan mewadahi interaksi para follower TMC di situs jejaring sosial Twitter.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Condro Kirono, mengatakan dengan adanya wadah ini diharapkan dapat dijadikan tempat untuk berbagi informasi, saran, kritik dan ide-ide kreatif / inovasi untuk menciptakan ketertiban, kenyamanan dan keamanan di jalan.

"Masyarakat bisa berbagi informasi dan berinteraksi langsung dengan petugas TMC, terutama soal kemacetan, kecelakaan, bahkan tindak kejahatan seperti pencurian," jelasnya, Sabtu 24 April 2010.

Acara ini, rencananya akan dilangsungkan bertepatan dengan car free day bulanan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan Thamrin. Untuk lokasi launching di Bundaran HI (samping Hotel Mandarin), Jakarta Pusat mulai pukul 06.00-11.00 WIB.

Rencana akan hadir pada acara ini Kapolda Metro Jaya, Gubernur DKI Jakarta dan Dirlantas Polda Metro Jaya untuk memberikan penghargaan kepada follower (mewakili Masyarakat, Komunitas otomotif, & media) yang aktif memberikan informasi dan ikut serta mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas di jalan.

Selain itu, Twitter @TMCPoldaMetro juga akan menerima penghargaan Museum Rekor Indonesia sebagai 'Mikrobloging Informasi Lalu Lintas Terupdate selama 1 x 24 jam.'
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...