Pengakuan Sat Pol PP Seputar Kejadian Aneh Saat Tragedi Makam Mbah Priok !


Berita Lampung Pengakuan Sat Pol PP Seputar Kejadian Aneh Saat Tragedi Makam Mbah Priok ; Petugas Satpol PP mengakui ada keanehan yang terjadi saat bentrokan di Makam Mbah Priok, Koja, Jakarta Utara, Rabu lalu. Kejadian-kejadian aneh itu menurut Kasi Pengawasan Satpol PP, Soetanto, sempat membuat para petugas saat itu stres.

"Masak ada bambu bisa membelah tameng. Semua anggota kami stres," ujar Soetanto saat ditemui di Lapangan Irti Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (17/4/2010).Kejadian aneh lain, tambahnya, saat kendaraan water cannon menyemprotkan air, justru air tersebut seperti mengarah ke anggotanya.

"Batu-batu yang dilempar sepertinya sedikit yang kena, seperti tidak percaya," bebernya lagi. Kondisi ini, lanjutnya, membuat anggotanya tertekan dan membutuhkan konseling. Bahkan gejala stres itu jelas terlihat saat mereka dievakuasi dari terminal peti kemas Koja, menggunakan kapal melalui laut saat Rabu maghrib.

"Mereka itu (Satpol PP) perlu diberi konseling karena pada stres semua saat masuk ke kapal yang mengevakuasi melalui laut," katanya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...