KD Berharap Tidak Jatuh Miskin Dan Hutangnya Lunas !


Perjalanan karir seorang diva pop sekelas Krisdayanti tampaknya kini mengalami fase penurunan. Perceraiannya dengan Anang yang konon lantaran perselingkuhan menjadi salah satu faktor turunnya pamor KD. Tak hanya itu, kisah cinta terlarangnya dengan Raul Lemos seakan melengkapi penyebab merosotnya nama besar KD

Bahkan jalinan asmaranya dengan Raul Lemos konon didasari lantaran materi yang dimiliki oleh pengusaha asal Timor Leste. Terbukti, konon rumah yang dimiliki KD di daerah Pondok Indah adalah hadiah dari Raul kepadanya.

Masa Keemasan sang Diva telah berlalu, namun KD tampaknya tak ingin jatuh dalam keterpurukan dan kemiskinan. meski menyadari benar ada siklus pasang surut financial, namun KD berdoa dan berharap agar kelak dirinya tidak diberikan kemiskinan oleh Tuhan

" Kalau masalah Finasial semua orang pasti ada pasang surutnya gitukan. Dan saya selalu berharap kepada tuhan, Ya Allah tolong lunasi hutang-hutang saya dan jangan biarkan saya dalam kemiskinan. jadi ya semoga tetap ada ajalah yang penting tidak kehabisan ," ungkap KD kepada cumicumi.com

Krisdayanti mengaku jika hingga saat ini dirinya masih sibuk bekerja lantaran harus dapat menghidupi keluarganya serta mencukupi kebutuhannya.

"Saya harus menafkahi keluarga saya , kalau saya tidak kerja siapa yang nafkahi ? sampai saat ini Allah masih mengabulkan doa saya, dan saya masih dipercaya dan dihargai oleh orang." tegasnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit