Diduga Stress, Pemuda Gorok Leher di Depan Umum !


Seorang pria di Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), mencoba mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur. Bahkan aksi nekad tersebut, dilakukan di depan umum jalan raya. Polisi sempat kesulitan menaklukan pria tersebut karena mengancam.

Ahmad Kurnadi (47 tahun), warga jalan Abdul Hamid Kota Probolinggo, Rabu (7/4/2010) sore, mencoba mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur. Bahkan, aksi bunuh diri tersebut dilakukan di depan orang banyak di jalan Raya Panglima Sudirman. Dengan berlumuran darah, pria nekad ini seakan tidak merasakan rasa sakit akibat sayatan pisaunya sendiri.

Polisi dan warga yang hendak menolong sempat kewalahan, karena mendapat ancaman dari pria yang diduga stress tersebut. Namun setengah jam kemudian, polisi berhasil melumpuhkan warga tersebut dengan cara dipukul dari belakang hingga tersungkur. Untuk mendapatkan pertolongan, ia kemudian dibawa kerumah sakit Dr Mohammad Saleh.

Polisi masih menyelidiki percobaan bunuh diri tersebut. Dugaan sementara, pria ini stres karena uangnya ditipu oleh wanita selingkuhannya. (ars/ade)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...