TV Android Pertama dari Swedia !


Firma People of Lava asal Swedia menjadi perusahaan perakit televisi Android pertama di dunia. Televisi Android ini diberi nama Scandinavia. Tampil dengan ukuran diagonal 42 inci akan mulai dipasarkan September nanti.

Tak hanya itu saja, Scandinavia selanjutnya tampil berukuran 47 inci dan 55 inci. Harganya lumayan mahal untuk ukuran televisi yakni antara US$ 2.000 dan US$2.500 untuk ukuran terkecil.

Cuma televisi ini menggunakan layar LED, HD yang mampu menjadi browser sekaligus. Artinya, pemilik televisi bisa sekaligus berselancar di dunia maya, dan memutar video YouTube sambil memperbarui status di Facebook, dan Hulu langsung di TV. Mmm, menikmati siaratelevisi sambil bersosialisasi ke teman nun jauh.

Televisi ini akan dilengkapi Google Maps, kondisi cuaca, kalender dan pemiliknya bisa mengunduh applikasi gratis atau bayar dari App Store Lava. Ini tak seperti Google TV seperti yang pernah muncul. Tapi ini hanyalah awal.

Setidaknya People of Lava telah menawarkan ke hotel dengan layar mereka. Mungkin saja TV Android bisa menjangkiti dunia.

Andai piala dunia nanti sudah ada, pemilik TV bisa saling cemooh saat tim kesayangan mereka bertemu melalui jejaring sosial Twitter atau Facebook.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...