Facebook Peroleh Game Shooter 3D

Developer game 3G Studios telah mengumumkan pengerjaan mereka atas game Brave Arms, sebuah game "social shooter" 3D yang akan dirilis khusus untuk Facebook. Pengembang game independen ini pada sebelumnya telah mengerjakan game SWAT: Target Liberty untuk PSP dan game personal trainer Jillian Michaels' Fitness Ultimatum untuk Wii.

 

Game ini akan memungkinkan gamers untuk membuat dan melakukan custom pada avatar, lalu bermain melawan teman-teman yang ada di Facebook dalam tampilan environment 3D. Gamers dapat mengumpulkan poin yang diperoleh dari bermain untuk dipergunakan pada in-game store. Pada saat ini, 3G Studios tengah mengajak gamers berkunjung ke halaman Facebook-nya dan melakukan reservasi nama untuk beta mendatang.
"Game terbaru kami, Brave Arms, akan mendatangkan First-Person Shooter bagi massa," ungkap James Kosta, pimpinan dari 3G Studios. "Game ini memberikan aksi dengan tempo cepat dan kesempatan untuk berkompetisi atau berkelompok dengan teman-teman anda. Kami ingin orang-orang banyak dapat merasakan pengalaman video game yang sesungguhnya melalui ini."

 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit