Arnold Schwarzenegger Kembali ke Layar Lebar !


Aktor yang sekarang menjabat Gubernur California, Arnold Schwarzenegger, diberitakan bakal segera dapat dinikmati lagi aktingnya di layar lebar. Setidaknya, ia akan bisa disaksikan tampil dalam salah satu scene. Sebagaimana diberitakan blog situs LA Times beberapa waktu lalu, sang mantanbodybuilder itu tepatnya akan bermain dalam film terbaru yang segera beredar musim panas depan, The Expendables, arahan Sylvester Stallone.

Preview film yang dipenuhi bintang-bintang terkenal itu sendiri, termasuk adegan di mana tiga aktor action (Schwarzenegger, Stallone dan Bruce Willis) ditampilkan, disebutkan baru saja beredar secara resmi Rabu (31/3) lalu waktu setempat. Sebagaimana diketahui pula, ketiganya tidaklah asing bersama-sama. Mereka berteman dekat, serta bahkan telah bekerjasama sejak lama - termasuk mendirikan jaringan restoran Planet Hollywood.

"Bapak Gubernur dan Tuan Stallone adalah teman lama, dan beliau (Schwarzenegger) merasa senang dapat mendukung Mr Stallone di film ini," ungkap Sekretaris Pers sang gubernur, Aaron McLear.

Disebutkan pula, Schwarzenegger menjalani syuting satu-satunya adegan di mana ia terlibat di film itu, pada tanggal 24 Oktober 2009 lalu. Seperti ditulis LA Times pula, dalam kaitan dengan tugas keseharian sang gubernur, itu kebetulan bertepatan dengan puncak negosiasi masalah air di California pada musim gugur lalu.

Kini, dengan rencana rilis film tersebut yang disebutkan pada 13 Agustus depan, sejumlah kalangan mempertanyakan bagaimana hubungannya dengan realisasi anggaran California yang masih belum jelas. Ini lantaran anggaran negara bagian di kawasan barat AS itu, sejauh ini disebutkan masih dalam kondisi defisit.

Sementara Schwarzenegger sendiri, kalaupun mau, tampaknya tak bakal bisa menyumbangkan honor filmnya itu untuk menutupi defisit anggaran. Sebab, sebagaimana dikatakan McLear pula, sang gubernur ternyata tidak dibayar untuk bermain dalam film tersebut.

Sumber - Jpnn
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...