Inilah Resepsi 100 Milyar Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ( Video ! )

Pernikahan spektakuler tahun ini yang diselenggarakan oleh Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memang sarat dengan nuansa mewah nan megah. Berbagai acara yang mengiring pernikahan keduanya konon menghabiskan banyak rupiah.

Dari sisi dekorasi acara akad nikah dan resepsi khusus untuk para tamu undangan dan kolega Aburizal Bakrie terlihat kaya dengan culture lokal Indonesia. Perpaduan adat Sunda, Melayu dan Lampung seakan ingin menonjolkan budaya bangsa.

Meski dihiasi ornament local, namun bunga mawar yang lebih menegaskan kesan mahal dan cantik tersebut rupanya di import dari luar negeri. Hal tersebut seperti yang terucap dari Emil Eriyanto selaku pihak WO acara pernikahan tersebut.


“Orang pasti pikirnya mahal, padahal tidak juga. Keluarga mempercayakan pada kami untuk membantu pernikahan ini. Pokoknya kita ingin menampilkan keindahan Indonesia dan produk lokal. Jadi semuanya serba Indonesia,” tegas Emil

“Bunganya ada yang dari luar, tapi dibiakkan di sini. Tapi kebanyakan pakai bunga lokal kok,” lanjutnya.

Emil membantah jika biaya yang dikeluarkan untuk acara resepsi nan megah ini menghabiskan ratusan miliar rupiah.

“Tidak seperti dibayangkan, yang pasti lebih murah karena semua produk lokal, Ibunda Ardi sangat concern dengan tradisi jadi minta jangan ditinggalkan” paparnya.

Video Lengkap ada di : http://www.kaskuserz.com/forum/HOT-VIDEO-News-Inilah-Resepsi-100-Milyar-Nia-Ramadhani-Ardie-Bakrie
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...