Dian Sastro Dihadiahi Rumah 6 Miliar !


Dian Sastro dan Indraguna (Foto: Okki)

Beberapa waktu lalu beredar kabar Dian Sastro dan calon suaminya, Indraguna Sutowo sedang sibuk mencari sebuah rumah di kawasan Kemang Dalam sebagai hunian mereka pasca menikah. Namun kabar ini dibantah oleh Dian usai menggelar acara pertunangan dikediamannya Jl. Bangka Raya No.49, Jakarta Selatan, Minggu (14/2) malam. "Maunya," ujar Dian sambil bercanda. "Emang kamu mau beliin aku ya yang," kata Dian sambil melirik ke tunangannya, Indra.

Sebelum acara pertunangan berlangsung, keluarga besar Indra membawa 21 nampan seserahan sebagai buah tangan untuk calon mempelai wanita. Apakah salah satunya adalah sebuah kunci rumah seharga miliaran rupiah itu? "Tidak ada. Kami yang menerima tadi," ujar Rully Chaerul Azwar, paman Dian. "Hanya ada seperangkat alat ibadah, perhiasan, sandang, dan pangan," imbuhnya. "Saya malah belum lihat," kata Dian malu-malu.

Beberapa kali Dian dikabarkan gonta-ganti kekasih dengan usia pacaran relatif singkat. Lantas, mengapa kali ini Dian tampak yakin? "Yang membuat saya suka sama Indra karena orangnya pekerja keras banget. Dia itu cowok seumur saya, tapi pekerja keras, boleh juga pertahanannya, dan pintar. Mau tanya apa aja dia bisa jawab," puji Dian. Tak kalah dengan kekasihnya, Indra pun memuji habis wanita yang tampil baik di film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini. "Dia cantik, wawasannya luas, dan pandai ngobrol sama orang," kata Indra.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit