Survey Kepuasan Pelanggan, Dapat Avanza Gratis !

Pelanggan adalah segalanya. Begitu prinsip yang dipegang PT Toyota Astra Motor (TAM). Karena itu, sebagai wujud dedikasinya kepada para pelanggan, TAM menghadiahkan satu unit Toyota Avanza G manual.

Pelanggan yang beruntung ini adalah masyarakat Indonesia yang telah mengirimkan survey kepuasan pelanggan yang dilakukan TAM untuk periode November 2008 hingga Oktober 2009.

Penghargaan diserahkan langsung secara simbolis oleh Customer Relation Manager Lina Agustina bertempat di diler Toyota Setiajaya Mobilindo Depok akhir pekan kemarin.

Survey kepuasan pelanggan periode ini dilakukan untuk meningkatan kualitas pelayanan di diler dan bengkel resmi Toyota atas masukan dan saran yang diberikan oleh pelanggan Toyota itu sendiri.

Tercatat sekira 45.000 pelanggan diikutkan dalam survey ini yang telah memberikan masukan dan saran baik untuk layanan penjualan dan juga perawatan kendaraan Toyota.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pelanggan yang dengan sangat baik dan setia membantu kami dalam survey ini, diharapkan hasil dari survey ini dapat kami gunakan sebagai bahan untuk dapat terus meningkatkan pelayan kami pada pelanggan baik dari segi penjualan maupun perawatan kendaraan" ujar Lina dalam rilisnya yang diterima okezone.

Untuk periode tahun ini penarikan undian telah dilakukan pada tanggal 14 desember 2009 yang lalu bertempat di Kantor Pusat TAM, Sunter Jakarta Utara.

Penarikan undian dilakukan oleh Manager Customer Relation PT. Toyota-Astra Motor, bersama-sama dengan perwakilan dari masing-masing Main Dealer Toyota di Indonesia dihadapan Notaris dan pihak Departemen Sosial.

Dari hasil penarikan undian ini, pelanggan dari Setiajaya Mobilindo Depok, Rudi Yanto muncul sebagai peraih hadiah utama yang menerima sebuah Toyota Avanza tipe G Manual, selain 25 peserta lain yang mendapatkan koin emas 15 gram serta 300 peserta yang menerima voucher sebesar Rp.250.000. (uky)
Okezone
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit