PSK Tertangkap Sedang Mesum di Sawah Dikejar Pol PP


Lucu dan Unik PSK Tertangkap Mesum di Sawah di Kejar Pol PP

Jatuh cinta kadang membuat orang lupa segalanya. Kadang norma yang ada dilanggar demi memuaskan hasrat. Seperti dua sejoli asal Situbondo ini dengan alasan dimabuk cinta melakukan perbuatan asusila.

Keduanya tertangkap basah sedang berhubungan intim di persawahan di Kelurahan Dawuhan,Kecamatan Situbondo. Adalah Satuan Polisi Pamong Praja atau biasa disingkat Satpol PP menangkap sepanjang kekasih ini saat patroli pada pukul 15.00 WIB, Rabu (31/3/2010).

Sepanjang kekasih ini awalnya ketakutan melihat petugas Satpol PP. Keduanya melarikan dan sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Sang pria bisa melarikan diri namun sialnya sang wanita berhasil 'tertangkap'.

Tapi sebelumnya polisi ekstra keras merayunya agar keluar dari persembunyiannya. Sang wanita bersembunyi di tengah sawah yang penuh lumpur. Untuk membujuknya petugas mendatangi sang wanita yang diketahui bernama Lia Susmiyani (24), warga Desa Olean, Kecamatan Situbondo.

Lia mengakui kalau dirinya memang hendak melakukan hubungan intim di kebun sawah dekat areal persawahan itu. Lia juga mengaku kalau dirinya memang berprofesi sebagai penjajah seks komersial (PSK).Kebun pisang di dekat sawah kata dia menjadi tempatnya untuk melayani pria hidung belang yang ingin berkencan dengannya. "Setiap ada tamu yang mau kencan dengan saya, ya tempatnya di kebun pisang itu,"

Lia kemudian dibawa ke markas Satpol PP. Lia diberi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Jika mengulangi maka tindak pidana ringan menunggunya. "Dia mengaku sebagai PSK, kami sendiri memang selalu melakukan patroli ke sejumlah tempat yang sering digunakan untuk berbuat mesum," ungkap Kasi Operasi Satpol PP Mugiyono.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...